W3.CSS

Siswa Siswi PENABUR Ambil Peran di Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70

Aug 17, 2015 by

IMG-20150820-WA0003

Senin, 17 Agustus 2015 adalah hari kebanggaan bagi Bangsa Indonesia. 70 Tahun merdeka dan terus semangat untuk menjadi bangsa yang lebih baik. Tidak hanya itu, Sekolah Kristen PENABUR Jakarta juga merasakan kebanggaan atas Maria Felicia Gunawan siswi SMAK BPK PENABUR Gading Serpong menjadi anggota Tim Sadewa sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Pasibraka). Maria hari ini bertugas sebagai pembawa Bendera Merah Putih pada Upacara peringatan Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-70 di Istana Negara.

Thank you, Lord”adalah ucapan yang dikatakan oleh Maria saat ditanya bagaimana perasaannya hari ini oleh Humas BPK PENABUR Jakarta melalui guru pendampingnya, Donny Hutasoit. Menurutnya, ini adalah pengalaman fantastis yang Tuhan percayakan sebagai pembawa Bendera Merah Putih yang langsung diterimanya dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Sementara itu, beberapa Siswa Siswi Sekolah Kristen PENABUR yang hari ini juga ikut bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera antara lain Elisabeth Natasha, Jonathan Wijaya, Siswa SMAK 4 PENABUR yang bertugas di Tim Propinsi DKI Jakarta, dan Eunike (SMAK PENABUR Gading Serpong) masuk dalam Tim Paskriba Provinsi Banten.

IMG-20150820-WA0004

Penulis : Dina Octafiani

Editor   :Rewindinar

Related Posts

Tags

Share This