W3.CSS

Seminar Pola Hidup Sehat Remaja Mencegah Penyakit Tidak Menular

Oct 26, 2018 by

Seminar Pola Hidup Sehat Remaja Mencegah Penyakit Tidak Menular (PTM) diadakan di SMPK 5 PENABUR, SMPK PENABUR Harapan Indah, dan SMAK 6 PENABUR. Adanya faktor resiko Penyakit Tidak Menular peserta didik PENABUR yang dilihat dari hasil Screening Kesehatan Siswa seperti kelebihan berat badan, gaya hidup tak sehat, hingga riwayat keluarga mendasari Layanan Pendukung Pendidikan BPK PENABUR Jakarta menyelenggarakan kegiatan ini.

Menghadirkan para ahli gizi, Pafitri, SKM, RD di SMPK 5, AA. Sagung Indriani Oka, RD, M.Gz di SMPK HI, dan Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes di SMAK 6, diharapkan kegiatan ini dapat membuka wawasan mengenai Penyakit Tidak Menular, sekaligus memberi solusi untuk menurunkan faktor resiko PTM dengan melakukan perubahan gaya hidup sehat remaja.

Adapun kegiatan seminar di SMPK 5 PENABUR dan SMPK PENABUR Harapan Indah diadakan pada waktu bersamaan pada 29 September 2018, sementara di SMAK 6 PENABUR pada 6 Oktober 2018. Semoga remaja semakin termotivasi untuk meningkatkan kesehatan dan kebugarannya. Hidup sehat, prestasi hebat!

  

Seminar Pola Hidup Sehat Remaja Mencegah Penyakit Tidak Menular di SMPK 5 PENABUR

   

Seminar Pola Hidup Sehat Remaja Mencegah Penyakit Tidak Menular di SMPK PENABUR Harapan Indah

  

Seminar Pola Hidup Sehat Remaja Mencegah Penyakit Tidak Menular di SMAK 6 PENABUR

Related Posts

Tags

Share This