W3.CSS

 “Satu Kasih, Satu Jiwa, Satu Tujuan 65 Tahun PENABUR”

Aug 4, 2015 by

HUT PENABUR Jkt

Pada Senin, 3 Agustus 2015 Sekretariat BPK PENABUR Jakarta melaksanakan perayaan HUT BPK PENABUR yang ke-65 dengan tema “ Satu Kasih, Satu Jiwa, Satu Tujuan”  bertempat di aula lantai 8 SMAK 1 PENABUR, Tanjung Duren. Perayaan diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Edwin Nugraha Tjandraputra dari GKI Villa Melati Mas.

Acara ini  dihadiri oleh tamu undangan antara lain dari UPI, UKRIDA, SINODE, LAI, Yayasan Kartidaya, BPK Gunung Mulia, Pengurus Harian BPK PENABUR, Kepala Sekolah BPK PENABUR Jakarta dari jenjang TKK sampai SLTA, siswa berprestasi beserta orang tua, guru pendamping, dan karyawan Sekretariat BPK PENABUR Jakarta.

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilangsungkan dalam acara ini adalah peniupan lilin serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Adri Lazuardi, S.H. (Ketua BPK PENABUR Jakarta). Acara dimeriahkan dengan penampilan Ensamble SDK Bintaro Jaya dan Tarian  “Genjring” SMPK 2 PENABUR. Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan Satya Karya kepada Karyawan Sekretariat BPK PENABUR Jakarta yang telah bekerja selama 10 tahun, serta pemberian penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi jenjang SDK, SMPK, dan SLTA.

Bersamaan dengan itu, Direktur Pelaksana BPK PENABUR Jakarta Ir. Winfrid Prayogi melakukan launching Buku “Hakikat Pendidikan Kristen”, dan renungan harian siswa “PELITA”. Selain itu dilakukan juga launching situs karaktersiswa.com. Acara dilanjutkan kembali dengan penyerahan donasi secara simbolis kepada Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) dan Yayasan Kartidaya.

“Visi PENABUR 2020 yaitu menjadi lembaga pendidikan Kristen yang dikagumi dengan lulusan berkarakter kristiani dan berprestasi unggul”. Demikian pesan Adri Lazuardi, S.H. (Ketua BPK PENABUR Jakarta) pada saat menyampaikan kata sambutannya.

Penulis : Dina Octafiani

Editor  : Rewindinar

Related Posts

Tags

Share This