W3.CSS

Pustakawan PENABUR Siap Jadi Penulis Kreatif

Feb 16, 2016 by

Menulis adalah salah satu cara  berbagi pengetahuan dengan orang lain. Namun untuk sebagian orang menulis adalah sesuatu hal yang sulit dan asing jika tidak terbiasa. Karena itu Sekolah Kristen PENABUR Jakarta membekali pustakawan dan teknisi perpustakan untuk meningkatkan kemampuan menulis. Sehingga melalui menulis meraka dapat mengaktualisasikan ide-ide kreatif dalam memberikan informasi seputar kegiatan sekolah dan lainnya kepada masyarakat umum.

Acara ini diikuti oleh perwakilan pustakawan dan teknisi BPK PENABUR Jakarta dihadiri pula dari PENABUR Setempat yang berlangsung pada Selasa, 16 Februari 2016 di Sekretariat BPK PENABUR Jakarta.

“Semua pustakawan dan teknisi perpustakaan PENABUR dapat menjadi contoh dan panutan untuk murid-murid sekolah dalam hal kemampuan menulis. sehingga dapat mendorong motivasi anak-anak terhadap menulis bahkan membaca, yang akan memberikan wawasan luas bagi mereka.” Ungkap Ibu Keke Taruli Aritonang, YANG MENJADI pembicara SEKALIGUS pendiri Gerakan Gemar Baca dan Tulis (GEGEMBATU )di SMPK 1 PENABUR .

6 3

8 9

7

 

Penulis : Dina Octafiani

Editor : Rewindinar

Related Posts

Tags

Share This