W3.CSS

Presentasi Opa Oma di Sekolah

Feb 15, 2016 by

Berbicara di depan publik tentu memberikan pengalaman yang berbeda-beda bagi tiap orang. Namun bagaimana jika Opa Oma yang melakukannya? Sabtu, 13 Februari 2016, 19 peserta  yang mewakili tiap tiap TKK PENABUR Jakarta melakukan presentasi di hadapan peserta lain. Selama  10 menit Opa dan Oma membawakan presentasi yang bertemakan “With Heart We Care For Other .

Seorang Opa dari TKK 11 PENABUR berbagi tentang bagaimana mendidik anak melalui cinta kasih karena hal ini diyakininya dapat menimbulkan kedamaian.

Bagaimana perasaan opa oma saat mengikuti acara ini? Senang, bangga dan merasa diperhatikan itulah yang dirasakan oleh Oma Wati, dari TKK PENABUR Kota Modern. Dengan memberikan kesempatan Oma Opa bercerita di acara ini, peserta merasakan BPK PENABUR Jakarta memiliki kepedulian tidak hanya kepada murid-murid tetapi juga terhadap Oma Opa.

“Opa Oma dapat saling mengenal dan berbagi pengalaman di acara ini. Saya berharap hubungan Oma Opa tidak hanya berhenti ketika acara telah selesai, tetapi dapat menjalin sebuah komunikasi Opa Oma di TKK PENABUR Jakarta”. Ungkap Ibu Enik Hernawati selaku Ketua Kegiatan Sharing Opa Oma.

Penulis :Dina Octafiani

Editor : Rewindinar

Related Posts

Tags

Share This