W3.CSS

Penyambutan Maria Felicia Gunawan di SMAK PENABUR Gading Serpong

Sep 1, 2015 by

Banten – Selasa (1/9), Maria Felicia Gunawan, mendapatkan penyambutan hangat di SMAK PENABUR Gading Serpong (Jl. Raya Kelapa Gading Barat, Gading Serpong, Kec. Tangerang, Banten). Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur atas prestasi Maria sebagai pembawa baki Bendera Pusaka Indonesia pada Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke 70 (17/8) di istana negara.

Maria, siswi kelas 11 SMAK PENABUR Gading Serpong kembali ke sekolah setelah selama satu bulan di karantina untuk mengikuti persiapan sebagai anggota Paskibraka, sampai pada pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih saat upacara 17 Agustus 2015 di Istana Negara.

Acara yang berlangsung Pukul 09.00-11.00 meliputi ibadah ucapan syukur, sambutan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pengurus BPK PENABUR Jakarta. Pada kesempatan ini pula siswa dan guru mempersembahkan berbagai penampilan sebagai ucapan selamat untuk Maria .

Maria juga berbagi cerita tentang pengalamannya selama mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Paskibraka pengibar bendera di istana negara. Hadir pula Hugo Herdianto, siswa peraih Medali Perak di ajang IPhO (International Physics Olympiad), 2015 yang diselenggarakan di Mumbai, India untuk berbagi pengalaman dan menjadi inspirasi bagi teman teman sekolahnya.

Sekolah Kristen PENABUR Jakarta sebagai sekolah yang memiliki prestasi unggul di bidang akademis maupun non akademis memberikan penghargaan kepada siswa siswinya yang menjadi kebanggaan sekolah, bangsa dan negara.

 

Humas PENABUR Jakarta

Pramudianto (08129424729), Rhere (08158789653), Yunita (081381739155)

Related Posts

Tags

Share This