W3.CSS

Kerja Sama BPK PENABUR Jakarta dengan Universitas Prasetiya Mulya

Aug 21, 2018 by

BPK PENABUR Jakarta menggandeng Universitas Prasetiya Mulya melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU). Berlangsung di Sekretariat BPK PENABUR Jakarta, Tanjung Duren, penandatangan tersebut dilaksanakan oleh Ketua BPK PENABUR Jakarta (Bapak Adri Lazuardi) dengan Rektor Universitas Prasetiya Mulya (Prof. Dr. Djisman Simandjuntak), Selasa (15/05/2018), Pkl. 14.30-16.00, di Sekretariat BPK PENABUR Jakarta.

Kerja sama ini bertujuan untuk mempermudah proses admisi bagi peserta didik BPK PENABUR Jakarta yang ingin berkuliah di Universitas Prasetiya Mulya. Peserta didik BPK PENABUR Jakarta yang ingin melanjutkan studi di Universitas Prasetya Mulya dapat mengerjakan tes seleksi masuk dari masing-masing sekolah.

Di tahun 2018, jumlah peserta tes dari BPK PENABUR adalah 623 dengan tingkat kelulusan sebanyak 43%. Diharapkan dengan adanya kerja sama ini, lulusan Universitas Prasetiya Mulya yang berasal BPK PENABUR Jakarta dapat memajukan kewirausahaan dan pembangunan di Indonesia, serta bersaing dengan bisnis internasional berbasis ilmu dan teknologi.

Related Posts

Tags

Share This