Festival Paduan Suara PENABUR Tingkat Nasional 2013

Agu 21, 2013 by

Festival Paduan Suara PENABUR Tingkat Nasional 2013

Suara bening anak-anak yang bernyanyi selalu membawa kedamaian di hati pendengarnya apalagi jika suara dipadukan dalam harmoni rasa yang pas. Perpaduan suara itu akan melambungkan setiap hati pendengarnya membawa kelembutan, keriangan, kedamaian, dan kesatupaduan yang akan mencairkan permusuhan dan menyembuhkan luka hati.

Paduan suara juga merupakan kegiatan positif untuk melatih dan membentuk karakter anak sehingga mereka dapat berdisiplin, kerja keras, bekerja sama, mengolah rasa keindahan dan mampu melihat harmonisasi dari perbedaan, serta menghargai perjuangan untuk mencapai cita-cita. Menyadari begitu banyak nilai-nilai positif yang dapat diperoleh dari kegiatan paduan suara sekaligus dalam rangka mengajak masyarakat sekolah dan umum untuk bersama mengembangkan seni paduan suara, maka BPK PENABUR Jakarta akan menggelar Festival Paduan Suara PENABUR Tingkat Nasional 2013 pada tanggal 11 – 14 September 2013.

Festival paduan suara ini diperuntukkan bagi kelompok paduan suara siswa TK, SD, SMP, dan SLTA serta peserta kelompok paduan suara umum dengan batas usia maksimal 25 tahun.

Melalui festival paduan suara ini mari kita tekadkan hati untuk mempererat tali persahabatan dan bersama membangun karakter positif generasi muda. Besar harapan kami agar festival paduan suara ini mendapat sambutan yang baik dari sekolah-sekolah, pecinta paduan suara, serta masyarakat pada umumnya.

 

Informasi lebih lanjut disini.

Related Posts

Tags

Share This

Email
Print
You might also likeclose
Copyright BPK PENABUR Jakarta